Recent Posts

Posts RSS
Semakin kita berusaha meraih harapan tinggi, semakin berat rintangan yang harus dihadapi

Earth Hour, For the Planet.....By the people

Pramuka adalah insan yang peduli dengan lingkungannya, tentu saja dengan dunianya. Saat ini banyak orang berbuat untuk memperbaiki kualitas lingkungan kehidupan di bumi. Berkaitan juga dengan pemanasan global yang efeknya sudah kita rasakan. Mari kita semua bergabung mengkampanyekan penyelamatan bumi, salah satunya dengan penghematan energi.

Salah satu kampanye yang sedang berjalan adalah "Earth Hour" kegiatan ini dilakukan di seluruh dunia. Tentu saja WOSM juga mendukung aktifitas positif ini. Mari kakak-kakak, adik-adik sekalian kita ajak orang disekeliling kita untuk hemat energi. Bergabunglah dengan aksi massal se dunia pada 26 Maret 2011. Caranya dengan mematikan lampu penerangan utama di rumah selama satu jam mulai pukul 20.30. Mari Selamatkan Bumi.

Kini 2011, genap 50 tahun sudah Gerakan Pramuka mengabdi di Indonesia. Tentu banyak yang sudah dilakukan. Mari dengan momentum 50 tahun Gerakan Pramuka, kita melangkah bersama memperbaiki kualitas Pembinaan yang kita lakukan pada Generasi Muda Bangsa Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar